Kamis, 31 Maret 2016

sinopsis decendant of the sun versi Indonesia

SINOPSIS
Malam itu adalah hari dimana aku merayakan hari ulang tahun ku yang ke-5. Di atas atap rumahku, aku dan ayah tengah menikmati indahnya kemerlip bintang yang bersinar...
“ ayah, kenapa semua teman-temanku mempunyai ibu, sementara aku tidak” tanya ku
“kamu punya ibu nak, tapi sekarang ibumu pergi bersama Tuhan” jawab ayah
“ kenapa ibu pergi? Apa aku nakal? “ tanya ku lagi
“tidak nak, kau tidak nakal, ibu pergi karna Tuhan saaangat menyayangi ibumu” jawab ayah sabar
“Lalu kenapa ibu pergi bersama Tuhan sementara ayah juga menyayangi ibu” tanya ku  penasaran.
Ayahku hanya senyum menatapku.
“Nak, meski ibu tidak ada disini, dia akan selalu bersama kita...... Dengar anakku,, ayah ini adalah ayah untukmu, dan ayah juga ibu untukmu..” kata ayah
Dan disaat aku telah beranjak remaja aku menyadari kata-kata ayah saat aku berusia 5 th itu akan merubah semuanya
“jikalau ayah adalah ayahku dan ayah juga ibuku,, KENAPA AYAH JUGA MENJADI IBU UNTUK OM OM ITU”.....
Rasa kecewa ku terhadap ayah menyebabkan aku membenci dan lari darinya. Atas dosa yang aku lakukan aku bahkan tak tau siapa diriku setelah aku lari dari ayahku. Aku dikutuk karna sudah membenci ayahku tanpa tau alasan ayahku melakukan hal itu.
Aku tak tau dengan diriku karna ada yang berbeda dengan diriku setiap selepas dari 12 jam.

Siapa aku sebenarnya?

untuk kelanjutannya bisa di klik pada link di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar